Kamis, 20 November 2008

beberapa lama setelah saya masuk ssc

nah. saya itu males banget sama yang namanya masuk ssc. eh pada suatu hari.. saya disapa sama ka bagus. huehehe dia ssc juga toh... senangnya. nah.. itulah yang membuat saya jadi semangat masuk ssc. ..
nah nah nah.. selain itu.. di kelas ada theda . adinda. surur. alsa. sama arif ( anak smabel) yang mungkin aku tadinya ga kenal sama mereka tp saya jadi kenal sama mereka. slain itu.. ada rama.jovi.aziz.renata.aron.hafifa.raras.nasha.dan lain lain. nah karena tadinya dipikir ga asik kalo di kelas yah makanya saya masuk jam kedua mulu. hueheheh(anak nakal)
nah suatu haru saya sudah mulai senang sama kelas saya soalnya ada theda yang asik banget anaknya walaupun kadang kadang suka ngeledek namaku jadi nadia azka chaira budiman(wakakakakkakaka) . cuma gara gara aku cerita all about ka bagus. hahaha jadi malu kan.. nah trus aku jadi asik deh di kelas dan seru. udah iya ada juga si rama yang dia orangnya asik kalo di isengin deh. hahaha.. nah setelah itu aku udah mulai menikmati asiknya ssc. tapi jangan lupa belajarnya juga ya teman teman.. nah pada suatu hari yah.. tau ni putu widya sruti kan.?? hahaha sok famous deh. pokoknya dia temen sekelasku di kelas 83..,,.. kan aku pernah cerita all about ka bagus budiman deh, wakakak aku cerita ke bebi sama andhini. mungkin dia nguping makanya dia denger. (mungkin) nah aku terus nyebut nama rama. yang dia ikut berperan dalam asiknya main di ssc. hahahah.. nah eh si putu ternyata temennya si rama. .. buktinya waktu gw sebut nama rama. trus dia tanya. rama anak mana?? trus ternyata dia kenaaal sama rama. wekekekek dan KOCAKNYA lagi yah. she said 'dia mantan gw tau gak sih?? hahahaha ngakak sumpah dh gw..... ngaku" aja deh dia. sebenernya gw agak percaya sih.. tp ko' bisa ya? wakakak nah hari seninnya aku tanya sama rama di kelas ssc... 'ram, lo tau widya kan.?? nah. trus gw ceritain deh semuanya. eh ternyata rama said 'enggak kok!! sumpah deh. ge gak pernah pacaran sama yang namanya widya'! wakakak lebay deh. wekeke..

..(bersambung)...

Tidak ada komentar: